REVIEW HOT NOTE YANG BIG, SLIMMER & LONGER

Kali ini saya ingin mereview smartphone Infinix HotNote x551.


Dengan semboyan BIG, SLIMMER dan LONGER menjadikan smartphone ini layak diperhitungkan,
Layar HD dengan resolusi 720 x 1280 yang lebih besar dan lebih jernih. Semakin besar tidak berarti lebih tebal. Ditenagai oleh baterai 4000 mAh. Hot Note adalah smartphone 5.5" tertipis dan teringan yang ada di pasaran, berkat rasio screen/frame yang tepat, dengan ukuran 8.9 mm dan bobot 172 g.

Dengan baterai Li-Polymer 4000 mAh, Hot Note dapat meningkatkan kegiatan harian Anda hingga 70%. Tahan hingga 2 hari: Waktu Bicara 21 jam, Menonton Video 8 jam, Memainkan Musik 40 jam, Browsing 6.3 jam. Tidak usah repot membawa power bank yang berat itu.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur smartcharging, dengan waktu kurang dari 1 jam sobat bisa menggunakan Hot Note ini selama 36jam (satu hari setengah)

Infinix HotNote x551

Performance nya tidak usah sobat ragukan lagi, didukung dengan chipset Mediatek Octa OCre 1.4GHZ memungkinkan sobat melakukan multitasking dengan lancar dan tanpa ngelag, juga dilengkapi dengan memori internal 16GB membuatnya bisa menginstal banyak aplikasi termasuk game yang sobat sukai.

Hot Note ini juga dilengkapi dengan camera yang telah high-speed photography. Walaupun cuman memiliki 8MP tetapi performa foto yang yang dihasilkannya terbilang cukup tinggi.  Untuk karema depan telah memiliki sudut 75derajat, cocok buat yang hobi selfie.

Hot Note x551 juga disajikan dengan berbagai macam warna seperti Antharcite Grey, Copper Brown, Champagne Gold, dan Mint Green sesuai dengan expresi jiwa muda. Juga didukung dengan dual sim yang support 2G dan 3G

Jadi bagi yang sedang mencari smartphone baru bisa melirik Infinix Hot Note x551 yang membuat dunia seraasa dalam genggaman sobat.

Dan satu lagi hal yang menarik, sobat bisa mendapatkan voucher sebesar Rp 500.000,- dengan hanya mengisikan alamat email disini.

Tunggu apalagi sob, langsung cekidot disini yaa.....



Baca juga : Lenovo A7000 yang pantas dimiliki

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "REVIEW HOT NOTE YANG BIG, SLIMMER & LONGER"

Post a Comment