CARA MEMBUAT RESEP HERBAL ALAMI UNTUK TEKANAN DARAH TINGGI DAN GAGAL GINJAL

Tidak ada seorang pun yang ingin menderita sakit. Tetapi hal itu kadang tidak bisa kita hindarkan, ditambah lagi dengan gaya hidup  di jaman ini, kurang gerak, makanan yang serba instan. 
Asupan yang masuk ke dalam tubuh kita besar kontribusiya untuk kesehatan kita sudah jarang kita jumpai makan sehat yang dijual diluaran. Hasilnya sakit penyakit seperti darah tinggi, kolesterol, asam urat dan diabetes menjadi penyakit yang banyak diderita masyarakat kita.

Gaya hidup yang tidak teratur juga berperan dalam kemunculan penyakit.  Maag adalah salah satu contoh dari ketidakteraturan waktu makan. Banyaknya pekerjaan yang dikejar-kejar deadline, tekanan pekerjaan yang tinggi sehingga lupa waktu makan bisa menimbulkan penyakit maag.

Tentu kita telah berusaha untuk menyembuhkan penyakit-penyakit yang kita derita seperti yang saya debutkan di atas.Tetapi makin kita merasa sakit dosis obat2an itu juga bertambah tinggi. Hal itu tentu saja tidak baik untuk kesehatan kita.. banyaknya bahan kimia yang masuk ke dlm tubuh akan memberatkan ginjal menyaring racun-racun dalam tubuh.

Akhirnya karena banyak.minum obat kimia bukan menjadi sehat tetapi memunculkan penyakit lain. Karena itu orang sekarang mencoba beralih ke bahan-bahan alami yang lebih sehat. Resep bahan alami tersebut banyak.kita jumpai disekitar sehari-hari bahkan dipergunakan sebagai bumbu dapur. 

Untuk penyakit yang saya sebutkan diatas ada resep herbal alami yang ampuh. Bahan-bahannya terdiri dari bawang putih tunggal, bawang bombay dan jeruk nipis

Bawang putih tunggal mempunyai khasiat antara lain : membantu menjaga infeksi dari bakteri dan virus, mengobati infeksi kulit, memembantu mencegah pembekuan dalam darah, membantu menjaga tekanan darah, mengurangi kadar kolesterol jahat dalam darah.

Bawang bombay berfungsi menjaga kesehatan jantung dan  pencegahan terhadap kanker

Jeruk nipis merupakan buah rendah kalori, kaya kandungan vitamin, sumber mineral, meningkatkan kekebalan tubuh, membantu lancarkan pencernaan, mengatasi masalah sembelit, pembersih alami, mencerahkan kulit, melawan penuaan dan menurunkan berat badan

 Bahan resep tersebut adalah :

  •  11 (sebelas) siung bawang putih tunggal
  •  2 (dua) siung bawang bombay
  •  3 (tiga) bh jeruk nipis (bukan jeruk lemon)


Cara membuatnya :

Kupas bawang putih tunggal hingga bersih
Kupas bawang bombay
Potong kecil2 jeruk nipis ( kulit, biji dan semuanya dipergunakan)
Blender semua bahan2 tersebut. Masukkan lebh dahulu jeruk nipis krn kulitnya sangat keras..setelah itu masukkan bawang putih tunggal dan bawang bombay
Terus blender hingga halus.

Cara pakainya 1 sendok makan 3 x sehari sebelum makan
Sisanya bisa dimasukkan ke kulkas.


Berikut ini testimoni yang pernah memakainya


Kemarin waktu aku tugas ke NTT aku lihat Kepala Kejaksaan Tinggi NTT Pak John Walingson Purba tampak segar bugar bersih putih kulitnya dan sehat sekali. Saya bertegur sapa dengan beliau "Bapak terlihat sehat sekali Pak". Setelah itu beliau berceritera : "ya dulu memang saya sakit gagal ginjal dahulunya dan saya harus cuci darah. Bahkan asam urat saya mencapai 14. Dokterpun sudah angkat tangan dengan penyakit saya ini. Namun sekarang saya sembuh total hanya dengan mengkonsumsi ramuan yang diberikan oleh Sinshe saya.


Hasil ketiga bahan setelah diblender
Hasil setelah ketiga bahan diblender


Walhasil pak Kajati sembuh total dari penyakit gagal ginjalnya tersebut dan ramuan itulah yg ditularkan kepada kami Tim Inspeksi Umum dari Jakarta. Kata beliau sang Shinse nya berpesan kalau sudah sakit apapun mengkonsumsi ini akan sehat. Sekalipun dokter sudah memvonis tidak bakalan sembuh.

Sepulang dari Kupang pak Irmud Intel Pidsus Tjahyo Aditomo langsung membuat ramuan tersebut dan walhasil semua keluhannya hilang. Rasa kantuk yang selalu melanda saat jam jam kerja jadi hilang sama sekali. Begitu juga linu2 di tangan. Beliaupun punya anak yg divonis dokter mengalami gejala kangker lidah. Namun ajaib setelah mengkonsumsinya jadi sembuh sama sekali.

Satu lagi Pemeriksa Datun bu Riama Sihite punya pembantu eks pecandu narkoba. Tekanan darahnya selalu di atas 200/100 lbh. Setiap bangun pagi selalu tidak bisa langsug duduk dan harus pelan2 untuk bisa duduk. Maka itu dia suruh sang pembantu itu bikin ramuan tersebut dan mengkonsumsinya sebagai uji coba. Setelah dikonsumsi selama 2 minggu sang pembantu itu langsug kencing darah dan setelah itu tensi nya jadi normal menjadi 125/70..

Untuk sobat sekalian tidak ada salahnya mencoba, toh bahan-bahannya tidak berbahaya malahan bahan-bahan yang sering kita jumpai di pasar.


dikutip dari : https://www.facebook.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MEMBUAT RESEP HERBAL ALAMI UNTUK TEKANAN DARAH TINGGI DAN GAGAL GINJAL"

Post a Comment