CARA MEMAINKAN GAME PSP DI ANDROID

Android memang memiliki fitur yang lengkap. Banyak aplikasi yang bisa kita pasangkan ke dalam smartphone android.

Game mulai dari game yang biasa maupun yang game HD, aplikasi-pengolah foto ataupun pengolah kata semua bisa dengan gampang dapat diinstall. Bahkan banyak bank yang memanfaatkan androud untuk memberikan layanan lebih kepada nasabahya.

Selain itu spesifikasi yang sangar dan monster pun sekarang telah dihadirkan di android. Contohnya smartphone android Lenovo a7000 yang telah mendukung processor 64 bit dan LTE. Jika sobat menginginkan Lenovo a7000 dengan harga murah bisa sobat dapatkan disini.

Salah satu keunggulan lainnya yang saya ketahui adalah kemampuan android memainkan game psp. Sobat pasti tau donk psp adalah gadget besutan sony yang sempat merajai dunia game beberapa waktu yang lalu. Platform sony dan android jelas berbeda, karena itu untuk memainkan game psp di android sobat perlu memasang semacam aplikasi untuk menjembatani perbedaan tersebut.

ppsspp emulator

Aplikasi tersebut adalah aplikasi ppsspp. Bisa sobat download melalui playstore atau kalo sobat ingin yang lebih tinggi tingkatannya yaitu ppsspp gold.

Setelah sobat memasang ppsspp gold tersebut di smartphone silakan sobat copykan game psp yang ingin dimainkan. Game psp ini biasa berekstensi cso atau iso.

Yang perlu sobat perhatikan adalah space yang cukup besar untuk menyimpan game psp karena ukuran filenya cukup memakan ruang penyimpanan.

Mudah-mudahan tips yang singkat ini bisa bermanfaat bagi sobat semua dan menjawab kerinduan sobat untuk memainkan kembali game-game kesayangan di android sobat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MEMAINKAN GAME PSP DI ANDROID"

Post a Comment