MENJADI SEORANG PEBISNIS YANG BERKARAKTER

Saya seringkali bertemu dengan beberapa orang yang secara ilmu dan hal teknis sudah mumpuni, tapi mengapa mereka tidak bisa berhasil dalam bisnisnya ? Dan ketika dia mengajarkan tekniknya itu ke orang lain yang notabene biasa saja pengetahuannya, malah orang lain itu yang lebih berhasil.

Kesuksesan dalam bisnis sesungguhnya memang tidak hanya karena skill teknis saja, tapi ada banyak hal lain yang saling mendukung dan berhubungan, salah satunya adalah KARAKTER.
perlunya menjadi pebisnis yang berkarakter

Karakter seperti apa ? 

Karakter yang baik, positive thinking, mau bekerja keras, pantang menyerah, ambisius, mau konsisten dan berkomitmen.

Namun karakter yang baik bukan cuma diusahakan, tapi juga harus dipertahankan.
Ada seorang atlit tinju yang sangat terkenal tiba-tiba menggegerkan dunia karena menggigit telinga lawan tandingnya.... Benar-benar kejadian yang tidak terduga.. Anda tentu tahu siapa dia yang mendapat julukan "si leher beton". Karena dia tidak bisa mempertahankan karakter yang baik, pupus juga apa yang sudah dimulainya dengan baik.

Seringkali pula seorang yang sudah berhasil dalam hidupnya akhirnya jatuh gulung tikar karena tidak bisa mempertahankan karakter yang baik... Bukan karena kolesterol atau stroke, tapi karena WANITA atau PRIA idaman lain.... hehehe

Talents and charisma can take you to the top, but only character can keep you there.
Talenta dan kharisma dapat membuat Anda berada di puncak kesuksesan, tapi hanya karakter yang dapat membuat Anda tetap di sana

Mari menjadi seorang pebisnis yang BERKARAKTER!

Note : Bagaimana memanfaatkan google plus untuk keperluan bisnis? Silakan baca panduannya disini


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MENJADI SEORANG PEBISNIS YANG BERKARAKTER"

Post a Comment