Mouse Gaming Fantech G5 yang Oke Punya


Mouse merupakan perangkat yang sangat dibutuhkan oleh setiap pengguna komputer. Tanpa alat yang satu ini tentu sangat sulit sekali bekerja dengan komputer. Apalagi untuk yang hobi berat dengan game. Perlu mouse gaming yang cepat, dan presisi yang tinggi. Memang game memerlukan tingkat ketepatan mouse yang lebih dari pada yang biasanya. Tetapi tentu saja banyak mouse gaming branded yang bisa menguras isi kantong sobat. Karena itu mouse gaming Fantech G5 hadir untuk memenuhi kebutuhan sobat tanpa membuat kantong jebol. Dengan tingkat DPI yang bisa disesuaikan hingga mencapai 2400 DPI membuat tingkat akselerasi yang cepat ditambah dengan respons 8ms saja. 

Apa yang dimaksud dengan DPI pada mouse gaming? DPI merupakan tingkat sensor mouse. Menaikan angka DPI akan memberi kesan seperti menaikan kecepatan kursor, namun kecepatan ini bukan didapat dari akselerasi, tetapi karena besarnya resolusi sensor, sehingga akan terasa sangat sensitif, lalu apa perbedaannya? akselerasi mouse standard memberikan gerakan yang terkesan “lompat-lompat” karena kecepatan pergerakannya didapat dengan men-skip pixel yang dilalui kursor, sedangkan DPI tinggi , meski bergerak cepat, kursor bergerak melewati setiap pixel. High DPI sangat berguna dalam game tipe strategi, dmana kecepatan sekaligus akurasi sangat dibutuhkan. dalam permainan FPS (counter strike, PB, unreal tournament),dari pengalaman, saya rasa sobat tidak akan membutuhkan pixel lebih dari 2000DPI, sehingga, bila sobat membeli mouse dengan DPI sebesar 5600 hanya untuk bermain FPS, hal tersebut akan sia-sia.

Oya, mouse gaming juga bisa dipakai untuk pemakaian standard apalagi dengan harga yang sangat, sangat bersahabat dikantong.  Yang menjadi perhatian disini adalah tingkat presisi dan akselerasi yang cepat.  Memakai mouse standard sering sekali terkendala dengan gerakan kursor yang sering melompat-lompat atau tidak halus. 

Jadi tunggu apalagi sobat? Jika berminat mouse gaming fantech G5 bisa sobat dapatkan disini


mouse gaming fantech g5


Baca juga : 
Pengen punya teman yang banyak di Google Plus
Rahasia dagangan laris manis di G+
Smartphone dengan batterai yang tahan lama?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mouse Gaming Fantech G5 yang Oke Punya"

Post a Comment